Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport: Toyota Memperkuat Image Sporty, Tough, dan Fun to Drive Sebagai Identitas GR Brand, Sebuah Family SUV dengan Tampilan yang Semakin Premium dan Berkelas

Improvement pada New Rush GR Sport: Toyota Memperkuat Image Sporty, Tough, dan Fun to Drive Sebagai Identitas GR Brand, Sebuah Family SUV dengan Tampilan yang Semakin Premium dan Berkelas

Whatsapp image 2024 04 02 at 11.23.48 43109d7d

Jakarta (1/4)— Dengan semangat continuous improvement, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Penyegaran dilakukan pada desain eksterior dan interior untuk semakin memperkuat DNA New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan bermodalkan advanced features, ditambah sentuhan untuk menonjolkan kesan berkualitas dan premium pada Family SUV andalan Toyota ini.

 

“Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki core value yang cukup kuat dalam hal continuous improvement untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelangan dan perkembangan zaman. Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

 

Toyota Rush mendominasi whole sales Medium SUV di tahun 2023 lalu dengan raihan penjualan sebesar 39.340 unit atau 22,83% dari market share nasional. All-rounder yang sudah mapan dan memiliki reputasi kuat di mata pelanggan ini, memiliki keunggulan terkait keandalan dan ketangguhan di berbagai medan jalan dan fungsionalitas tinggi sebuah SUV 7-seater. Sehingga segala jenis mobilitas keluarga, baik di perkotaan maupun pedesaan, dapat dijalankan dengan mulus tanpa kendala.

 

Catatan whole sales yang membanggakan tersebut, menempatkan New Rush pada posisi pertama di segmen dengan rivalitas yang sangat ketat ini, bahkan di antaranya merupakan pendatang baru yang berusaha menjanjikan berbagai keunggulan. Dengan tetap menghadirkan nature-nya sebagai SUV keluarga, penyegaran di awal tahun 2024 diharapkan dapat meningkatkan daya tariknya di hadapan calon customer sekaligus memberikan value tambahan kepada pelanggan setia.

 

Perhatian lebih kepada varian GR Sport juga bukan tanpa alasan, mengingat whole sales Rush GR Sport tahun lalu tercatat sebanyak 32.693 unit atau 83,1% dari overall sales Rush. Melihat tingginya antusiasme pelanggan, PT TAM berupaya meningkatkan value dari Rush GR Sport dengan menghadirkan enhancement pada beberapa detail eksterior untuk memberikan penampilan yang lebih sporty, macho, tangguh, dan premium, serta menyajikan pengalaman berkendara yang berkelas bermodalkan sentuhan kemewahan di area kabin.

 

Improvement pada New Rush GR Sport

 

Whatsapp image 2024 04 02 at 11.23.48 3dd83a00


Menjalankan filosofi Roads Build People and People Build Cars, eksistensi New Rush di pasar kendaraan bermotor Indonesia yang sudah sangat panjang, memberikan kesempatan kepada Toyota untuk mengembangkan solusi mobilitas baru yang dapat beradaptasi pada berbagai kondisi jalan, dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang beragam.

 

Perubahan cukup besar tampak di bagian depan New Rush GR Sport yang sebenarnya sudah memiliki karakter SUV yang sangat kuat. Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah, sementara New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler menampilkan kesan yang lebih macho dan tangguh pada bagian depan sebagai signature SUV GR brand.

 

Selanjutnya, Toyota juga ingin mempertegas GR brand core spirit melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegant dan berkelas. Sentuhan warna hitam yang mewah diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil semakin gagah.

 

Whatsapp image 2024 04 02 at 11.23.42 0ddc581f


Improvement lainnya adalah desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel. Ke bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty dan berkelas. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh di belakang.

 

Melanjutkan tema desain khas GR yakni sporty, elegant, dan mewah ke bagian dalam New Rush GR Sport, Black Interior Color menghadirkan atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman. New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo memperkuat kesan sebuah kendaraan yang fun to drive. Sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

 

GR Steering Wheel tetap dihadirkan untuk menambah sensasi berkendara yang menghibur khas TOYOTA GAZOO Racing.  GR Headrest Cover juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.

Whatsapp image 2024 04 02 at 11.23.47 9e534a65

 

Toyota tetap mempertahankan salah satu core value New Rush yakni daya angkut 7-penumpang, yang membuatnya terus melekat di hati keluarga Indonesia dengan budaya guyub yang kental. Walaupun ada 3 baris bangku, kemampuan membawa barang masih memadai dan ruang penyimpanan berlimpah di area kabin. Postur khas SUV memberikan fleksibilitas dan durabilitas mengesankan pada berbagai kondisi jalan, baik di weekdays maupun weekend, tanpa perlu ragu akan keandalannya.


Sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang inklusif, tersedia Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk New Rush GR Sport dan New Rush tipe G yang mencakup beberapa jenis aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, bersama jaminan kualitas produk standar Toyota. Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli New Rush dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pembelian mobil baru.

 

Untuk memberikan kemudahan servis berkala pemilik seluruh tipe New Rush, Toyota menyediakan program T-CARE yakni bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km). Ditambah perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

 

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas loyalitas keluarga Indonesia yang selalu menjadikan Rush sebagai pilihan utama solusi mobilitas di segmen Medium SUV hingga saat ini. Kami juga mengapresiasi antusiasme GR enthusiast yang menjadikan Rush GR Sport sebagai opsi utama dalam menjalankan aktivitasnya. Improvement pada New Rush GR Sport diharapkan dapat semakin memperlihatkan ciri khas SUV GR yang sporty, tangguh, dan berkelas, sekaligus memberikan excitement dan joy of GR yang lebih premium dari penampilan dan pengalaman di balik kemudi,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.


Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More