Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

27 August 2021

Turut Serta Dalam Penanganan Pandemi COVID-19, Toyota Astra Motor Melalui Agung Toyota Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi di 5 Provinsi

Turut Serta Dalam Penanganan Pandemi COVID-19,

Toyota Astra Motor Melalui Agung Toyota Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi di 5 Provinsi

 

 

Jakarta (27/8). Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang terkena dampak Pandemi Covid-19,  Toyota Indonesia melalui Agung Toyota serahkan bantuan berupa Bahan Pokok dan perlengkapan kesehatan yang di lakukan oleh di seluruh cabang Agung Toyota di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepulauan Riau.

 

Sudah lebih dari 1 tahun Pandemi COVID-19 menyebar luas di Indonesia dan lebih dari 4 juta warga Indonesia yang dinyatakan sudah terpapar Covid-19. Berbagai usaha yang dilakukan Pemerintah Pusat dan pemerintah untuk menanggulangi pandemic Covid-19, dimana salah satunya Pemerintah pusat dan pemerintah daerah berupaya untuk menekan penyebaran virus dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Upaya ini dinilai dapat mengurangi resiko penyebaran virus.  Disisi lain pemberlakuan ini juga berdampak terhadap berkurangnya penghasilan para pedagang kecil dan para pekerja jasa transportasi.

 

Dalam peringatan 50 tahun Toyota di Indonesia, Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri, pada  27 Agustus 2021 secara serentak memberikan bantuan kepada beberapa masyarakat di wilayah penjualanan Agung Toyota. Bantuan yang diberikan berupa bahan pangan dan peralatan pencegahan pandemic Covid-19 berupa masker maupun hand sanitizer.

 Csr at 3


Kami memahami bahwa pandemi covid-19 bemberikan dampak kepada kehidupan masyarakat tidak hanya dalam bidang kesehatan namun juga ke social dan ekonomi, maka dari itu Agung Toyota sebagai dealer di 5 provinsi area penjualan toyota di indonesia, pada kesempatan ini ingin sedikit berkontribusi dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan sehari – hari. Dan tentunya juga kami berharap semoga Pandemi Covid-19 di Indonesia segera teratasi dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali.” Ujar bapak Wahyu Hiwamawan selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

 Csr at kep.riau 2


Bantuan di berikan ke beberapa warga sekitar cabang Agung Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri. Dari 23 lokasi Cabang Agung Toyota yang tersebar di provinsi tersebut, daerah yang menerima bantuan ini adalah Para  warga di daerah Kecamatan Tenayan Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Rumbai, Kecamata Sukajadi serta di daerah sekitar cabang Agung Toyota yang berada di Provinsi Riau.  Sedangkan untuk Agung Toyota di provinsi Jambi memberikan bantuan ke pihak kantor Kelurahan Selamat, warga di Kelurahan Kenali Asam Bawah, warga di sekitar Kecamatan Kotabaru serta di wilayah cabang Agung Toyota Muara Bungo. Untuk Provinsi Bengkulu, warga sekitar Agung Toyota Bengkulu juga menerima bantuan tersebut.

Csr at jambi

 Di Provinsi Bali, Agung Toyota menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat Desa Baturiti Tabanan, warga di sekitar Gianyar, Bangli, Karangasem, Nusapenida, TPA Kuta, TPA Badung, Pasar Legian serta di 14 Kelurahan di Kecamatan Buleleng. Sedang di provinsi Kepulauan Riau Agung Toyota memberikan bantuan kepada warga diskitar Bengkong, Tanjung Sengkuang, Tanjung Uma, Sei Panas, BAtam Kota Nongsa, Sekupang, Batu Aji, Sagulung, Sei Beduk, Kelurahan Air Raja Kelurahan Kota Piring serta Kelurahan Batu 9.

Csr at kep. riau


csr AT bengkulu


Csr at riau 4

Csr toyota bali 3




Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More