Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

08 April 2020

#ToyotaAdaUntukAnda. Dukung Mobilitas Masyarakat Indonesia Hadapi Pandemi Toyota Hadirkan Program Khusus Kepemilikan dan Perawatan Kendaraan

#ToyotaAdaUntukAnda

Dukung Mobilitas Masyarakat Indonesia Hadapi Pandemi

Toyota Hadirkan Program Khusus Kepemilikan dan Perawatan Kendaraan

 

Jakarta (07/04) – Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri dalam semangat #ToyotaAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan maupun perawatan kendaraan agar tetap prima menemani pemiliknya. Bahkan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan khususnya dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, berkesempatan untuk mendapatkan program yang sangat ringan dengan tingkat suku bunga yang dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, dan 2% untuk jangka kredit tiga tahun.

"Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas, termasuk di tengah pandemi COVID-19. Untuk itu, kami menyiapkan berbagai program yang dapat mendukung mobilitas pelanggan berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program apresiasi khusus bagi pelanggan dengan profesi tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi COVID-19. Semogasemua kemudahan yang kami hadirkan dapat turut menyampaikan pesan dan semangat kepada masyarakat bahwa #ToyotaAdaUntukAnda dan siap menemani melewati situasi pandemi COVID-19 ini bersama-sama,” kata Vice President Diretor PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

 Selain program apresiasi khusus yang diberikan kepada pekerja medis, Toyota juga menyiapkan programkepemilikan kendaraan dan layanan khusus kepada masyarakat luas yang terdampak pandemi COVID-19 ini. Layanan khusus tersebut diantaranya memberikan free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan  mengisi data diri di aplikasi mTOYOTAdan 1x free disinfectantkepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku dari tanggal 20 April 2020. Layanan khusus ini Toyota berikan untuk seluruh masyarakat Indonesia di berbagai wilayah.

Sementara untuk program kepemilikan kendaraan, Toyota menghadirkan program Spektakuler yang menawarkan suku bunga yang rendah kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota selama program ini berlangsung akan mendapatkan special rate mulai dari 3,7% serta flat selama 3 tahun. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun / 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, Land Cruiser 200, dan FT 86 dengan VIN code 2020. Baik program Spektakuler maupun gratis servis berkala ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

“Situasi pandemi seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, kami rancang berbagai program dan layananan khusus agar dapat senantiasa menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Dalam rangka menekan penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Toyota menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti web site www.agungtoyota.co.id dan aplikasi Agung Toyota.

"Mendukung program physical distanding, kami mendorong agar pelanggan setia  kami untuk mengakses Website Agung Toyota dan mengunduh aplikasi, dimana pemesanan kendaraan dan pemeliharaan kendaraan dapat dilakukan melalui website dan aplikasi kami.”, kata I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

 Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini. TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

 Website Agung Toyota dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Dan juga pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. Selain website pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi Agung Toyota.

Kami harapkan berbagai program dan layanan yang kami hadirkan dapat mendukung mobilitas masyarakat saat ini serta turut mendukung program dan upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran pandemi COVID-19,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More