Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

18 November 2019

Toyota Jamboree 2019, Tanamkan Nilai Start Your Impossible Ke Masyarakat Toyota Libatkan Peran Toyota Owner Club (TOC)

Toyota Jamboree 2019

Tanamkan Nilai Start Your Impossible Ke Masyarakat

Toyota Libatkan Peran Toyota Owner Club (TOC)

 

Jakarta (17/11)—Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota Jamboree  yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 kembali digelar dan diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Melalui aktivitas tahunan yang didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga diantara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

 "Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri. Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata kepada media pada acara Toyota Jamboree 2019 yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

 

Komitmen bersama antara Toyota dan anggota TOC dalam implementasi semangat Start Your Impossible ini dibutuhkan guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.


“Dilandasi semangat Start Your Impossible ini pula, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai aktivitas yang digelar. Selain menantang jiwa kreativitas yang dimiliki para anggota TOC peserta jamboree melalui berbagai lomba, juga dihadirkan produk dan teknologi otomotif Toyota berbasis elektrifikasi, serta edukasi mengenai keselamatan berkendara. Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Jamboree 1

Jambore Komunitas Toyota 2019—Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Kazunori Minamide (kedua kiri), Executive GM TAM F. Soerjopranoto (keenam kiri) dan Widyawati Soedigdo (kedua kanan), Deputy Division Head TAM Andri Widiyanto (keempat kanan) dan PR Manager TAM Rouli Sijabat (kanan) bersama para perwakilan Toyota Owner Club (TOC) pada acara Toyota Jamboree 2019, di Jakarta, Minggu (17/11). Bertema The Break Impossibilities, Toyota Jamboree 2019 yang dihadiri lebih dari 1500 pemilik mobil Toyota yang yang tergabung dalam 18 TOC diharapkan menjadi sarana silaturahmi untuk saling memberikan masukan dan makin mempererat hubungan antara sesama pengguna setia Toyota dan dengan Toyota.

Program Jamboree 2019

 Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan Toyota melalui aktivitas yang digelar. Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil  Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019.

 

Dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta.

 

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan. Kehadiran berbagai line-up HEV Toyota di Indonesia merupakan wujud komitmen Toyota mendukung kebijakan Pemerintah dalam pengembangan mobil elektrifikasi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.    

 

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya yaitu, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

 

“Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para anggota TOC  yang diyakini juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya. Aktivitas ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama. Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, kegiatan ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Acara Toyota Jamboree 2019 juga mendapatkan dukungan penuh dari value chains & partners antara lain: GT Radial, TRD Indonesia, Toyota Financial Services, Astra Credit Companies, V-Kool, Glass Fusion, Toyota Insurance, Garda Oto, Toyota Motor Oil (TMO), Toyota Genuine Part, Toyota Quality Service dan VIT Air Mineral.

Related News

News | 07 July 2022

Toyota New Calya: Sang Dominator...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) perkenalkan Toyota New Calya yang hadir sebagai "Partner in Times' dengan design yang sporty, modern, dan nyaman sehingga menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Read More
News | 07 April 2022

Toyota Hadirkan New Hiace dan New...

Menyambut era baru aplikasi standar emisi EURO 4 untuk mesin diesel, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara bersamaan menghadirkanNew Hiace dan New Dyna.

Read More
News | 01 April 2022

Perkuat Komitmen Ramah Lingkungan,...

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 Toyota Astra Motor hadirkan Kijang Innova EV Concept dan Terapkan Standar Emisi Euro 4 Pada Kendaraan Diesel

Read More
News | 31 March 2022

TOYOTA KEMBALI BERPARTISIPASI DI...

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Toyota-Astra Motor tampilkan berbagai model – termasuk kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing yang berlangsung 31 Maret—10 April 2022, di JIExpo Kemayoran,...

Read More