Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

26 April 2019

Toyota Avanza, Calya dan Agya Sukses Raih Predikat Mobil Paling Digemari Kaum Millenial

Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019

Toyota Avanza, Calya dan Agya Sukses Raih Predikat Mobil Paling Digemari Kaum Millenial

 

Jakarta—Toyota Avanza, Calya dan Agya, tiga produk andalan Toyota berhasil mendapat tempat di kalangan generasi muda atau millenial sehingga sukses meraih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car). Avanza dan Calya yang masing-masing mengisi segmen small MPV dan entry MPV berhasil meraih penilaian tertinggi, sementara Agya yang berada di segmen entry Hacthback berada di posisi ketiga.

"Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif karena Agya dan Calya lahir dari bagian respon Toyota terhadap kebijakan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah. Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin kami luncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun sejak kehadirannya di Indonesia,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Survei dilakukan melalui teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif  jumlah responden 15.000 orang.

Tahun ini Avanza memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota melakukan improvement sehingga New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Sementara itu, sejak awal kehadiran Agya di 2013, Kendaraan ini berhasil mendapat respon positif dari masyarakat, termasuk generasi mileneal. Begitu juga dengan Calya yang diluncurkan pada 2016. Tahun 2018 lalu, secara bersama total penjualan wholesales Agya dan Calya mencapai 93.076 unit atau  berkontribusi 26,4% dari total penjualan Toyota.

Calya dikenal sebagai kendaraan MPV 7-seater dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang handal di kelasnya. Fitur keselamatan mobil ini antara lain dilengkapi dengan 3 point seatbelt untuk seluruh penumpang dan Dual SRS Airbags. Penguatan struktur body keseluruhan dengan penyempurnaan GOA Body akan memberikan perlindungan maksimal saat terjadi benturan.

Sistem pengereman Calya sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking) agar pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat pengereman mendadak termasuk di jalan yang licin.

Toyota Calya dilengkapi dengan ECO indicator pada MID yang dapat memberikan informasi kepada pengemudi seberapa efisien dalam berkendara. Layar MID yang informatif juga mampu memberikan informasi, seperti jarak yang ditempuh, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa jarak tempuh untuk pengisian ulang bahan bakar, dan lain-lain. Terdapat juga power window untuk semua jendela sehingga pengemudi bisa mengontrol semua jendela dan penumpang memiliki kemudahan akses pada jendela.

Sementara itu, salah satu keunggulan Agya adalah fitur kenyamanan dan keselamatan yang juga terbaik di segmennya. Mobil ini juga dilengkapi dengan ABS dan Dual SRS Airbags.

Baik Calya maupun Agya tersedia dalam varian transmisi manual (M/T) maupun automatic (A/T). Untuk engine, Agya tersedia dalam dua pilihan, yaitu dengan engine  1.000 CC dan 1.200 CC dengan teknologi dual VVT-i. Sedangkan semua varian Calya hadir dengan mesin 1.200 CC.

“Didukung dengan jaringan yang mencapai 329 outlet resmi Toyota di berbagai pelosok Indonesia, TAM siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya dan Agya sejalan dengan semangat Toyota untuk senantiasa mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan,” kata Soerjopranoto.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More