Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

06 January 2022

Tips Agung Toyota: "Mobil Ringsek Karna Kecelakaan.! Berikut Langkah Claim Asuransinya"

Tips Agung Toyota: "Mobil Ringsek Karna Kecelakaan.! Berikut Langkah Claim Asuransinya"


Ringsek klaim asuransi 2

Mengambil asuransi kendaraan merupakan langkah yang bijaksana untuk lebih aman dan nyaman dalam memiliki kendaraan. Asuransi kendaraan akan sangat membantu ketika mobil Kamu mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau hilang dicuri.

Setidaknya ada 4 langkah untuk mengklaim asuransi kendaraan :

1. Segera Hubungi Asuransi Mobil
Pemilik mobil harus segera melaporkan kejadian kehilangan atau kecelakaan ke asuransi terdekat dengan lokasi kejadian. Beberapa asuransi ada yang menerapkan sistem pelaporan online & pastikan untuk segera melaporkannya maksimal 3 hari setelah kejadian.

2. Siapkan Bukti Kecelakaan atau Kehilangan
Langkah ini akan menjadi bukti bahwa kerusakan atau kehilangan mobil bukanlah sesuatu yang direncanakan. Jika mobil rusak, maka bukti yang disiapkan berupa foto dari bodi yang rusak. Sementara jika hilang, bukti yang bisa disiapkan berupa rekaman CCTV jika tersedia.

3. Jelaskan Kronologi
Semakin jelas dan rinci menjelaskan kronologi kejadian, maka akan semakin mudah pula proses klaim asuransinya. Pastikan kamu jawab pertanyaan dengan tidak berbelit-belit Agar mudah dimengerti.

4. Lengkapi Persyaratan Klaim Asuransi
Siapkan dokumen kendaraan seperti STNK dan SIM serta polis asuransi kendaraan yang masih berlaku. Pastikan semua surat tersebut masih berlaku saat kejadian. Sebab, kalau surat-surat tersebut mati, maka klaim asuransi bisa ditolak.

Asuransi kendaraan menjadi kebutuhan pemilik mobil. Jika mobil rusak akibat kecelakaan, dengan asuransi maka bisa langsung dilakukan perbaikan.

Semoga Bermanfaat..

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More