Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

03 February 2022

"Tips Agung Toyota: Bukan Hanya Sekedar Cantelan Baju Berikut Fungsi Hand Grip di Interior Mobil"

Tips Agung Toyota:

Bukan Hanya Sekedar Cantelan Baju Berikut Fungsi Hand Grip di Interior Mobil

Hampir di setiap baris kursi mobil tersedia hand grip, baik itu mobil jenis sedan maupun mini bus sekalipun. Untuk mobil berukuran besar seperti SUV, hand grip memiliki fungsi untuk mempermudah dan memberi kenyamanan berpegangan saat keluar masuk mobil. Namun karena jarang terpakai, akhirnya hand grip dimanfaatkan sebagai tempat untuk menggantung pakaian. 

Meskipun masih dibolehkan, fungsi utama hand grip bukan sebagai gantungan baju. Hand grip pada interior mobil memiliki fungsi penting yakni menjaga posisi tubuh kamu dari gaya sentrifugal saat berkendara.

Lantas apakah fungsi penting dari hand grip di dalam interior mobil? Berikut penjelasannya.

Fungsi hand grip yang pertama dan sering kamu gunakan yaitu untuk menjaga agar posisi tubuh tidak bergeser jauh. Hal ini biasanya terjadi sebagai dampak dari gaya sentrifugal saat berkendara. 

Kedua, membuat kita bisa masuk lebih mudah dan lincah. Pada saat turun dari mobil, hand grip juga dapat kamu pegang untuk membantu tubuh tetap stabil sehingga kamu dapat turun dari mobil yang tinggi tanpa terjatuh.

Walau terkesan sepele, ternyata setiap fitur dan perlengkapan di mobil memiliki kegunaan yang penting. Hanya saja, kadang kita sebagai pengguna tak memahami atau tak mengerti soal kegunaan fitur yang tersedia.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More