Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

11 November 2019

Promo Toyota Spektakuler Undian Promo Spektakuler Periode 1 Bulan Oktober 4 Pelanggan Agung Toyota Menjadi Pemenang

Promo Toyota Spektakuler

Undian Promo Spektakuler Periode 1 Bulan Oktober

4 Pelanggan Agung Toyota Menjadi Pemenang

 

Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, mengadakan program promo penjualan bertajuk Toyota Spektakuler yang berlangsung bulan Oktober hingga Desember 2019. Pada hasil pengundian periode 1 bulan Oktober yang dilakukan pada tanggal 10 November 2019 di acara Toyota Spektakuler Expo di Mall Kelapa Gading, Jakarta menghasilkan 4 orang pelanggan Agung Toyota sebagai pemenang.

Promo Toyota Spektakuler merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota dimana pelanggan yang melakukan pembelian semua model Toyota kecuali kendaraan komersial berkesempatan mendapatkan program undian yang berhadiah 3 unit CHR Hybrid, 90 Unit Iphone 11, dan hadiah utama 1 unit Alphard. Pelanggan juga mendapatkan penawaran uang muka rendah dan cicilan ringan.

Pada periode 1 bulan Oktober 2019, 4 orang pelanggan setia Agung Toyota berhasil memenangkan masing-masing 1 unit Iphone 11. Berikut nama-nama pelanggan Agung Toyota yang memenangkan undian pertama Promo Spektakuler Akhir Tahun 2019 :

  • Ibu Julia Amanupunjo, pembelian di Agung Toyota Sekupang, Kepri.
  • Bapak Yoga Defsa Putra Effendi, pembelian di Agung Toyota Batam.
  • Ibu Leli Suriani, pembelian di Agung Toyota Pekanbaru Soekarno Hatta, Riau.
  • Bapak Sahat Manurung, pembelian di Agung Toyota Teluk Kuantan, Riau.

“Kami turut berbahagia kepada pelanggan Agung Toyota yang beruntung di periode 1 bulan Promo Spektakuler. Bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan di periode November dan Desember. Jadi saya harap promo ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia karena tidak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah tapi penawaran uang muka rendah dan juga cicilan ringan,” Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Promo Spektakuler masih berlangsung sampai Desember 2019. Pelanggan diberi kemudahan untuk membeli Toyota dengan uang muka rendah dan cicilan ringan dari perusahaan yang bekerjasama dengan Agung Toyota. Untuk info lebih lanjut dapat mengubungi cabang Agung Toyota terdekat atau membuka website di www.toyotaspektakuler.com.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More