Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

28 June 2019

Promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR) 2019 Undian Promo THR Periode Kedua, Hadiah 2 Toyota Innova dan 9 Apple Watch Milik Pelanggan Agung Toyota

Promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR) 2019

Undian Promo THR Periode Kedua,

Hadiah 2 Toyota Innova dan 9 Apple Watch Milik

Pelanggan Agung Toyota

 

 

Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota yang merupakan dealer Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri, kembali mengadakan program promo penjualan THR-Toyota Hadiah Ramadhan 2019. Promo nasional yang berlangsung di bulan April hingga Juni 2019 ini berhadiahkan 1 Unit Toyota Alphard sebagai hadiah utama, 3 Unit Toyota Fortuner TRD A/T, 9 Unit Toyota Innova G A/T dan juga 60 Unit Apple Watch. Pengundian periode kedua promo THR untuk bulan Mei 2019, 2 unit Mobil Toyota Innova G A/T dan 9 unit Apple Watch menjadi milik pelanggan Agung Toyota.

 

Promo Toyota Hadiah Ramadhan merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Toyota di Indonesia, promo berlaku bagi para pelanggan yang dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova dan Fortuner, Pelanggan langsung  diikut sertakan pada program undian promo THR dan diundi setiap bulannya.

 

Pada Pengundian pertama  di bulan Mei 2019 lalu, pelanggan  Agung Toyota memenangkan 2 Toyota Innova G A/T dan 3 unit Apple Watch. Tanggal 22 Juni 2019, Toyota Astra Motor melakukan pengundian kedua promo THR, dari hasil pengundian tersebut ada 11 pelanggan Agung Toyota yang memperoleh Toyota Innova G A/T dan Apple Watch.

 

Berikut adalah para pelanggan Agung Toyota yang memenangkan undian periode kedua Promo THR 2019 :

 

Pemenang 2 unit Toyota Innova G A/T:

  • Ibu Miswanti,  Pembelian Agya di Agung Toyota Sekupang, Kepri.
  • Ibu Lindawati, Pembelian Calya di Agung Toyota Harapan Raya, Riau.

 

Pemenang 11 Unit Apple Watch :

  • Bpk. Jon Piter, Pembelian calya di Agung Toyota Ujung Batu, Riau.
  • Bpk. Mangapul Siahaan, Pembelian Avanza di Agung Toyota Bagan Batu, Riau.
  • Bpk. Nirwan Hartatini BR.S, Pembelian Avanza di Agung Toyota Kerinci, Riau.
  • Ibu Windi Bestika, Pembelian Agya di Agung Toyota Kerinci, Riau.
  • Bpk. Asrul Harahap, Pembelian Agya di Agung Toyota Duri, Riau.
  • Ibu Lini Surianti, Pembelian Rush di Agung Toyota Sutomo, Riau.
  • Ibu Ayu Novita Sari BR Sinaga, Pembelian Calya di Agung Toyota Sutomo, Riau.
  • Bpk. Ki Agus Azwar Hijratullah, Pembelian Agya di Agung Toyota Batam, Kepri.
  • Ibu. Kendy, Pembelian Avanza di Agung Toyota Batam, Kepri.

 

 

“Selamat kepada seluruh pemenang undian Promo THR di periode Mei 2019 ini. Kami turut bahagia pada periode ke 2 ini semakin banyak pelanggan kami yang memenangkan undian program promo ini.  Masih ada 1 periode lagi di Juni 2019, kami harap para pelanggan setia Agung Toyota dapat segera memanfaatkan kesempatan ini dan kami berharap semakin banyak pelanggan Agung Toyota memenangkan hadiah tersebut di periode akhir nanti.” Kata Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

  Promo THR yang masih berlangsung hingga Juni 2019, pelanggan Agung Toyota dimudahkan membeli kendaraan baru, dimana pelanggan dapat membeli kendaraan Toyota dengan uang muka yang rendah dan cicilan yang rendah. Untuk informasi lebih lengkap para pelanggan dapat langsung menghubungi Agung Toyota di cabang terdekat.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More