Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

13 May 2020

Promo Toyota FunFest 2020 ,Undian Ketiga Toyota FunFest 2020, Pelanggan Agung Toyota Dapatkan 1 Calya dan 1 Apple Watc

Promo Toyota FunFest 2020

Undian Ketiga Toyota FunFest 2020,

Pelanggan Agung Toyota Dapatkan 1 Calya  dan 1 Apple Watch

 

Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, mengadakan program promo Toyota FunFest 2020 yang berlangsung Januari hingga Maret 2020. 2 pelanggan Agung Toyota masing-masing memenangkan Toyota Calya dan Apple Watch yang di undi oleh Toyota Astra Motor.

 

Promo Toyota FunFest 2020 ini adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia Agung Toyota yang melakukan pembelian semua model di bulan Januari hingga Maret 2020 langsung berkesempatan mendapatkan program undian yang berhadiah 10 unit Toyota Innova Venturer, 10 Unit Toyota Calya, dan 20 Apple watch series 4 yang akan di undi setiap bulannya, serta Pelanggan juga mendapatkan penawaran uang muka rendah dan cicilan ringan.

 

Hasil undian di periode Maret 2020 yang di lakukan pada 9 Mei 2020, Pelanggan setia Agung Toyota meraih 1 unit Toyota Calya dan 1 Apple Watch Calya. Berikut nama-nama pelanggan Agung Toyota yang memenangkan undian pertama Promo Funfest 2020 :

 

1 Toyota Calya

    Bapak Muhammad Alfhasi,pembelian di Agung Toyota Muara Bungo, Jambi

 

1 Apple Watch

Bapak Saiful, pembelian di Agung Toyota Sekupang, Kep. Riau.

 

 “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Promo Funfest 2020 di undian ke 3 ini. Kami juga menyampaikan kepada seluruh pelanggan Agung Toyota dengan adanya Pandemic Covid-19, kami tetap berupaya meningkatkan pelayanan penjualan maupun purna jual dengan tambahan standar operasional kesehatan dan kebersihan sesuai arahan pemerintah.” Ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Dengan semakin merebaknya pandemic Corona (Covid-19) Agung Toyota menerapkan beberapa standar operasional tambahan diantaranya dengan memperhatikan kebersihan wilayah showroom dan bengkel hal ini dapat dilihat dengan di sediakan bilik sterilisasi, hand sanitizer dan pengecekan suhu para pelanggan yang datang serta memberikan disinfectant di seluruh ruangan. Hal ini adalah bentuk komitmen Agung Toyota terhadap keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan serta karyawan.

 

Untuk kemudahan para pelanggan yang ingin tetap berada di rumah dapat memanfaatkan website www.agungtoyota.co.id maupun aplikasi agung toyota untuk melakukan pemesanan kendaraan maupun melakukan booking service kendaraan yang nantinya pelanggan dapat memilih layanan pick up service atau Toyota Mobile Service (TMS).

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More