Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

05 February 2020

Program CSR – Agung Toyota. Serahkan Bus Sekolah, Agung Toyota Mendukung Program Pendidikan Di Kabupaten Kampar, Riau

Program CSR – Agung Toyota

Serahkan Bus Sekolah, Agung Toyota Mendukung Program Pendidikan Di Kabupaten Kampar, Riau

Pekanbaru – Riau. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Pendidikan di Riau, Agung Toyota Serahkan Bus Sekolah kepada Pemda di Kabupaten Kampar, Riau sehingga memberikan kenyaman dan keamanan untuk para pelajar di Riau.

 

Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri setiap tahun selalu melakukan program CSR (Corporate Social Responbility) sebagai bentuk Sosial dan juga dukungan untuk kemajuan dan kenyamanan seluruh daerah penjualan Agung Toyota.

 

Pada hari ini Agung Toyota dan seluruh Management mengadakan acara Penyerahan Bantuan CSR Bus Sekolah di Taman Kota Bangkinang, Rabu (5/2) pukul13.30. Kegiatan ini dihadiri oleh Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat didampingi oleh Nellyta Hasrimar selaku Branch Manager Agung Toyota SM Amin dan Bupati Pemerintah Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto. Himawan menyampaikan sambutannya dalam rangka program CSR (Corporate Social Responbility) Agung Toyota memberikan bantuan berupa Bus Sekolah untuk Dinas Pendidikan yang ada di wilayah Kampar.

  Kegiatan ini juga sesuai dengan misi Agung Toyota yaitu menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat. Tujuan dari pemberian bantuan CSR yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berfokus pada bidang Pendidikan. Harapan untuk kedepannya agar para pelajar di wilayah Kampar mendapatkan kenyamanan dan bisa mendukung Pendidikan di wilayah Kampar. Sambutan kedua disampaikan oleh Catur mewakili Bupati Kampar memberikan penghargaan setingggi-tingginya kepada Agung Toyota karena telah berkontribusi dalam memajukan Pendidikan di wilayah Kampar.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More