Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

01 March 2023

Program CSR – “Agung Toyota Berbagi” Agung Toyota Berikan Bantuan Ambulance Kepada Kabupaten Bangli - Bali.

Program CSR – “Agung Toyota Berbagi”

Agung Toyota Berikan Bantuan Ambulance Kepada Kabupaten Bangli - Bali. 


Bali (1/3). Agung Concern Group melalui anak perusahaannya yaitu Agung Toyota beserta rekanan Value Chain serta perusahaan Asuransi pada tanggal 1 Maret 2023 berikan bantuan 1 unit Dyna berbentuk Ambulance untuk program kesehatan kepada Kantor Kabupaten Bangli –Bali. Dengan Bertajuk “Agung Toyota Berbagi” bantuan ambulance dilakukan pula di provinsi Jambi dan Riau.

 

Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri dan juga sekaligus Member of Agung Concern Group setiap tahunnya selalu melakukan program CSR (Corporate Social Responbility) yang merupakan wujud sosial dan juga dukungan untuk kemajuan, kesehatan dan kenyamanan di seluruh daerah penjualan Agung Toyota.

 

Pada Hari Rabu, 1 Maret 2023, Agung Toyota serahkan bantuan 1 unit Ambulance kepada Pemerintah kabupaten Bangli. Dalam proses penyerahan tersebut dari Agung Toyota di hadiri oleh Bapak Himawan Wahyu Wardhana selaku Chief Operating Officer Agung Toyota yang di dampingi Ibu Daning Nursilsari – General Manager Marketing Agung Toyoa dan seluruh management Agung Toyota provinsi Bali serta para management dari Agung Concern Group dan para rekanan Value Chain dan Asuransi.

 

Pemberian Ambulance untuk Kabupaten Bangli merupakan wujud dari visi misi kami yaitu Menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat. Kami berharap dengan bantuan unit tersebut, proses penangananan kesehatan bisa lebih cepat tanggap dan sigap serta efektif terhadap pelayanan kesehatan di masyarakat Kabupaten Bangli.” Dalam sambutan Bapak Himawan Wahyu Wardhana selaku Chief Operating Officer Agung Toyota.

 

Unit Ambulance langsung di serahkan kepada Bupati Bangli Bapak Sang Nyoman Sedana Arta  yang didampingi oleh Wakil Bupati Bapak I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli Bapak Ketut Suastika, Kepala Dinas Kesehatan Nyoman Arsana serta Sekretaris Daerah Bangli I.B. Giri di Kantor Pemerintah Kabupaten Bangli. Dengan bertambahnya fasilitas mobil Ambulance diharapkan dapat menambahnya optimalisasi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di daerah Kabupaten Bangli.


 Csr agung toyota berbagi bangli 1


“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangli mengucapakan terima kasih kepada PT Agung Concern Group, khususnya Agung Toyota dan seluruh perusahaan rekanan Agung Toyota yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance mudah-mudahan pelayanan kesehatan kami terhadap masyarakat daerah Bangli dapat lebih cepat tanggap lagi di tahun 2023 ini.,” ucap bapak Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli

 

Unit Ambulance tersebut merupakan modifikasi dari unit Toyota Dyna ST PS STD Micro Bus Vin yang merupakan kendaraan yang dapat menjangkau kondisi wilayah dengan segala medan dan disertai mesin tangguh dan durabilitas tinggi. Serta Ambulance tersebut di sertakan dengan interior yang cukup lapang sehingga petugas dapat leluasa saat melakukan pertolongan pertama kepada pasien saat di jalan.

 

Program CSR yang bertajuk “Agung Toyota Berbagi”  dilakukan pada bulan maret  2023 di 3 Provinsi  area penjualan Agung Toyota yaitu di Bali, Jambi dan Riau. Selain itu pula Agung Toyota turut menawarkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang luas, seperti service center di area penjualan Agung Toyota.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More