Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

29 May 2023

Peresmian Sales & Service Point (SSP) Toyota Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau

Agung Toyota dengan bangga meresmikan Sales & Service Point (SSP) terbaru di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. SSP ini terletak di Jl. A Yani Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Tg. Balai Karimun. Di Sales & Service Point ini, pelanggan dapat melakukan perawatan rutin dan service berkala untuk kendaraan Toyota kesayangan mereka. 

Pada Jum'at, 26 Mei 2023, Agung Toyota meresmikan Sales & Service Point (SSP) terbaru di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai tamu kehormatan, termasuk Bapak Yunus Arif Prabowo, Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur, dan Bapak Gullit Ngantung, Branch Manager Agung Toyota Tanjungpinang.

Whatsapp image 2023 05 26 at 14.20.32

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Bapak Danar Hasmoro sebagai Manager Vehicle Agung Toyota, Bapak Sigit Pramesha sebagai Demand Supply and Operation Coordinator Agung Toyota, Bapak Iptu Dristica Brian Arya Leviantono selaku Kasat Lantas Polres Kab. Karimun, Bapak Ramlan dan Ibu Carly Dona selaku Anggota DPRD Kab. Karimun, Bapak Bambang Firmanto, S. STP selaku Lurah Sei Lakam Barat, adik-adik dari Rumah Yatim Bustanul Adzkia, serta banyak tamu undangan lainnya.

Kami sangat optimis bahwa kehadiran Sales & Service Point ini akan meningkatkan mobilitas layanan kami dan disambut baik oleh konsumen setia kami di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Dengan fasilitas perawatan dan service yang lengkap, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

Sales & Service Point ini dilengkapi dengan peralatan modern dan teknisi berpengalaman yang siap memberikan layanan berkualitas tinggi. Kami menyadari betapa pentingnya kendaraan bagi kehidupan sehari-hari pelanggan kami, oleh karena itu, kami berupaya untuk memberikan perawatan yang terbaik agar kendaraan tetap berfungsi optimal.

Whatsapp image 2023 05 26 at 14.20.31

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung peresmian SSP ini. Kami berharap kerjasama yang baik antara Agung Toyota dan masyarakat Tanjung Balai Karimun akan terus berlanjut untuk menciptakan pengalaman positif dan memuaskan dalam layanan otomotif.

Agung Toyota akan terus berinovasi dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan transportasi di wilayah ini. Dengan adanya Sales & Service Point di Tanjung Balai Karimun, kami semakin dekat dengan pelanggan setia kami dan siap memberikan layanan yang prima.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Agung Toyota. Kami berharap dapat terus melayani dengan baik dan menjadi mitra yang handal bagi semua pemilik kendaraan di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More