Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

Event

02 August 2019

Avanza-Veloz Sebangsa: Hadirkan Apresiasi Untuk Masyarakat Indonesia Toyota Siapkan Festival Akbar di 11 Kota

Jakarta (2/8) – Selalu mengedepankan apresiasi untuk pelanggan telah menjadi tradisi bagi Toyota. Tradisi ini tumbuh dari semangat growing together, dimana Toyota secara konsisten terus memberi apresiasi terbaik kepada pelanggan yang telah menjadikan Toyota sebagai bagian dari masyarakat Indonesia selama 48 tahun terakhir.

 

Di tahun 2019 ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali akan menyelenggarakan program apresiasi dengan tajuk “Avanza-Veloz Sebangsa”. Di dalam program ini, akan ada tiga (3) kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia dan dimulai pada tanggal 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatra Utara.

 

“Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.  Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

           

Hadirnya Avanza-Veloz Sebangsa ini terinspirasi dari antusiasme serta respon positif dari pengguna Avanza dan Veloz kepada program privilege yang telah Toyota selenggarakan sebelumnya, seperti Avanzanation. Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008, Avanzanation terus berkembang dari tahun ke tahun.

 

Awalnya, Avanzanation mengapresiasi pengguna Avanza dan Veloz melalui kegiatan perawatan mobil secara massal dan cuma-cuma. Pada kegiatan ini, sesama pengguna bertemu dan bertukar informasi seputar proses perawatan mobil. Seiring dengan dukungan dari pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat Indonesia, kegiatan di dalam program Avanzanation dapat terus berkembang hingga terlahirlah Avanzanation Journey di tahun 2014. Kegiatan ini berhasil melibatkan tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza dan Veloz, untuk menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di wilayah barat, tengah, dan timur di negeri tercinta. Anggota komunitas AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) pun turut berperan dalam mensukseskan Avanzanation Journey 2014.

 

“Kami bersyukur, program apresisasi Avanzanation dapat disambut dengan sangat baik oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Indonesia. Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa, sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

 

Berbeda dengan program apresiasi sebelumnya, untuk pertama kalinya Toyota akan menghadirkan sebuah festival yang terbuka bagi masyarakat luas. Pada acara Sebangsa Festival, Toyota mengundang masyarakat luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta. Festival ini menyediakan berbagai macam zona seperti Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

 

Selain itu, Toyota juga akan memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Avanza dan Veloz melalui kegiatan Sebangsa Fun Trip yang memfasilitasi kegiatan touring bersama bagi 100 pengguna beserta teman atau anggota keluarganya untuk melakukan perjalanan eksplorasi budaya, alam, dan kuliner khas dari masing-masing tujuh (7) kota yang akan dikunjungi oleh program Avanza-Veloz Sebangsa.

 

Untuk dapat menyebarkan informasi positif ini, Toyota akan menjadikan social media menjadi sarana utama. Melalui Sebangsa Seru, masyarakat luas dapat berkompetisi dalam mengeskpresikan momen kegembiraan bersama teman dan keluarga selama mengikuti rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa.

 

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, TAM juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

 

Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam Avanza-Veloz Sebangsa, Toyota memfasilitasi pelanggan dengan proses pendaftaran yang sangat mudah dan cepat melalui microsite www.avanzavelozsebangsa.com.

 

Performa Avanza-Veloz

Sejak awal, Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan real 7 seater MPV. Pertama kali dikenalkan pada tahun 2003, Avanza mendapatkan respond positif dari masyarakat Indonesia karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan mereka. Hal ini dapat terlihat dari angka penjualan lebih dari 40.000 unit di akhir tahun 2004.

 

Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza hingga terlahirlah Avanza generasi ke-2 pada tahun 2011. Empat tahun berlalu setelahnya, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang mengalami banyak peningkatan terutama pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

 

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza di awal tahun 2019. Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish. Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna Avanza dan Veloz telah menerima dengan baik fitur-fitur terbaru yang kami hadirkan di New Avanza dan New Veloz,” tutup Soerjo.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More