Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

22 August 2019

Meluncurkan Aplikasi dan Re-launch Website Agung Toyota Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan Setianya

(22/8) Denpasar – Bali, Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri, juga merupakan bagian dari Agung Concern Group yang pada 20 Juli 2019 lalu merayakan hari jadinya yang ke 65 Tahun. Dengan pengalaman yang cukup panjang di bidang transportasi, Agung Concern Group melalui Agung Toyota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya, salah satunya dengan meluncurkan tampilan baru Website serta Aplikasi Agung Toyota

Dengan berkembangnya era digital, jaringan internet sudah sangat di perlukan oleh seluruh penduduk Indonesia, Penggunaan Internet ini semakin mempermudah kita dalam mencari informasi dan memberikan informasi serta dalam melakukan kegiatan sosial media untuk komunikasi. Hadirnya smartphone mempermudah kegiatan masyarakat dimana dan kapan saja dari mencari berita sampai dengan proses transaksi perekonomian. Sejalan dengan perkembangan dan kebutuhan pelanggan maka Agung Toyota melakukan penyegaran pada website dan meluncurkan Aplikasi Agung Toyota. Dengan hadirnya website dan juga Aplikasi Agung Toyota, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin di mudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan kebutuhan perawatan kendaraan Toyota.

 Moshe presentasi bali

Bapak Moshe Panjaitan, Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota, Menjelaskan Keunggulan & kemudahan Web dan Aplikasi kepada media.

“Kami bersyukur pada hari ini dapat memperkenalkan tampilan Website baru dan juga Aplikasi Agung Toyota khususnya kepada masyarakat Bali. Harapannya dengan aplikasi ini kami dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya pelanggan akan semakin mudah dalam memelihara kendaraan Toyota maupun mencari informasi tentang Toyota.Kata Pak Moshe Panjaitan, selaku Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota. 

 

Website Agung Toyota masih dengan domain www.agungtoyota.co.id, kini tampil lebih segar, modern dan responsive saat di akses melalui smartphone, namun tetap mengedepankan user friendly. Dalam Website tersebut memiliki fitur – fitur yang memudahkan pelanggan untuk melakukan Booking service, Pemesanan kendaraan, informasi produk, informasi lokasi dealer dan Bengkel, test drive, news Toyota hingga melakukan trade in.

 

Untuk Aplikasi Agung Toyota selain memiliki fitur yang sama dengan websitenya, aplikasi ini juga memiliki menu tambahan yakni menu My Car yang berfungsi untuk me-maintain dan me-monitoring mobil Toyota yang dimiliki oleh pelanggan. Pada fitur ini pelanggan juga dapat mengetahui history service sebelumnya di Agung Toyota. Menu Booking Service pada aplikasi memiliki kelebihan yakni pelanggan dapat memonitor saat awal proses booking service, penerimaan service hingga pekerjaan service selesai di kerjakan dan diserah terimakan kembali ke pelanggan.

 

“Semakin dekat, semakin mudah”, dengan spirit ini, website dan aplikasi Agung Toyota tentunya diharapkan akan selalu memberi kemudahan bagi pelanggan setia Toyota dimanapun berada. Untuk aplikasi Agung Toyota tersedia dan dapat diunduh melalui Play Store bagi smartphone berbasis Android dan App Store bagi smartphone berbasis iOS.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More