Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

04 November 2019

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pulau Dewata Jadi Pilihan Masyarakat Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pulau Dewata Jadi Pilihan Masyarakat Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Bali (2/11) Festival Avanza-Veloz Sebangsa lanjutkan kembali misi semarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-9 yaitu Bali setelah melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia di 8 kota sebelumnya. Bertempat di Lapangan Renon Bagian Timur, Bali, Sebangsa Festival yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor mulai hari ini hingga Minggu (3/11) berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat setempat, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama anggota keluarga dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival.


Sebagai salah satu kota pariwisata terpopuler di dunia, Bali juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik multikultural yang menjunjung rasa kebersamaan. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya. Hal inilah yang membuat kami semakin berkomitmen untuk senanstiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia yang berkesan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

 

Selama Sebangsa Festival berlangsung, masyarakat kota Bali dan pengguna Avanza-Veloz berdatangan dengan mengajak teman maupun anggota keluarga untuk menikmati berbagai zona yang tersedia mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

 

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

 

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

 

Tak hanya menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, di hari pertama Sebangsa Festival kali ini pengunjung terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti rangkaian acara festival mulai dari Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

 Senam Zumba

Kemeriahan Peserta Avanza Veloz Sebangsa Mengikuti Zumba Party


“Menurut saya Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini sebuah wadah yang baik bagi kami masyarakat kota Bali untuk dapat menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga. Mulai dari rangkaian acara sampai dengan zona-zona yang telah disediakan mampu menghibur dan membuat pengunjung nyaman, termasuk saya. Sebagai pengguna Toyota Avanza, saya senang dapat bertemu dan saling berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya  Avanza dan Veloz. Semoga Toyota dapat senantiasa memberikan apresiasi terbaik melalui acara seperti ini, agar Toyota semakin dekat dengan pelanggan dan masyarakat luas,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Ni Nyoman Ayuning Suryawati.

 

Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya rangkaian acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga tentunya pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna, untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bali dengan kemeriahan.

 

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bali dan sekitarnya ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

 

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

 

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More