Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI AJANG TOYOTA DEALER PEOPLE AWARDS 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI AJANG TOYOTA DEALER PEOPLE AWARDS 2024

Whatsapp image 2024 02 19 at 12.30.41 6f0d1079


JAKARTA – Agung Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri, berhasil meraih prestasi di ajang “Toyota Dealer People Awards 2024” yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Penghargaan ini diserahkan pada bulan February pada puncak acara yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center.

Toyota Dealer People Awards merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia. Dalam kontes ini terdapat sembilan kategori yaitu berdasarkan Skill Based: Parts Person, Service Advisor, GR Technician dan Foreman serta berdasarkan KPI Based: Branch Manager, Service Manager GR, Service Manager BP, Sales Supervisor, Salesperson dan CR Person.

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan, yaitu Juara 1 “Best Partsman” yang diraih oleh Abdi Munif E. (Agung Toyota Kuta) dan Juara 2 ”Best Service Advisor” yang diraih oleh Brian Rafsanjani (Agung Toyota Jambi), Juara “BIG Class - Best Aftersales GR” yang diraih oleh Agung Toyota Kuta.


Whatsapp image 2024 02 19 at 12.30.41 ba0fd8ea


Kesuksesan Agung Toyota semakin lengkap dengan meraih juara “Best Outlet of The Year 2023” yang diraih oleh Agung Toyota Denpasar dan Juara 3 “Branch Manager” yang diraih oleh Pak Ade Andri (Agung Toyota Denpasar).

Agung Toyota juga kembali menerima penghargaan “Platinum Award” yang di raih oleh Suryani (Agung Toyota Batam) dan Johandi Manulang (Agung Toyota Harapan Raya). Selain itu Agung Toyota juga ingin memberikan apresiasi kepada yang mendapat penghargaan “Star Award 2023”, yaitu

  • Johandi Manulang (Agung Toyota Harapan Raya)
  • Tomin Heriansyah (Agung Toyota Arenka)
  • Vili Indira Dini (Agung Toyota Batam Center)
  • Euis Kartini Rossiawati (Agung Toyota Denpasar)
  • Suryani (Agung Toyota Batam)
  • Jessie (Agung Toyota Tanjung Pinang)
  • Muhammad Firdaus (Agung Toyota Dumai)
  • Eva Novita (Agung Toyota Kerinci)

Sebelumnya, penilaian atas “Toyota Dealer People Award” dinilai dalam dua aspek yakni berdasarkan KPI Best dan Skill Best dengan melalui proses Seleksi, Item Prakualifikasi & Simulasi Prakualifikasi dan Indicator Job Competency.

Dengan adanya kontes ini, Agung Toyota akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi Kawan Agung Toyota , serta pelayanan terbaik dan kepuasan bagi pelanggan.

Related News

News | 05 April 2024

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel...

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik dan Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik

Read More
News | 01 April 2024

Improvement pada New Rush GR Sport:...

Toyota dengan continuous improvement menghadirkan ever-better cars, memperkuat New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan,kesan berkualitas dan premium pada Family SUV

Read More
News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More