Pricelist Test Drive Booking Service Personalize Car

GENDER

KEBUTUHAN

TIPE

RANGE HARGA


Izinkan Deteksi Lokasi Anda

Harga Mobil di Agung Toyota bervariasi tergantung dengan lokasi anda berada, Izinkan lokasi pada browser anda untuk mengetahui dimana lokasi anda berada

News

03 December 2019

​Booking Service melalui Website dan Aplikasi Agung Toyota Pelanggan Mendapatkan 1 Liter Oli Gratis

Booking Service melalui Website dan Aplikasi Agung Toyota

Pelanggan Mendapatkan 1 Liter Oli Gratis

 

 

Jakarta – Pada Agustus 2019 lalu  Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri, telah Meluncurkan tampilan baru Website serta Aplikasi Agung Toyota. Di akhir tahun 2019 ini Agung Toyota mengadakan promo gratis 1 Liter Oli kepada seluruh pelanggan yang melakukan booking sevice melalui Aplikasi Agung Toyota dan Website Agung Toyota.

 

Dengan berkembangnya era digital dan internet, Kita semakin mudah dalam mencari informasi dan memberikan informasi serta dalam melakukan kegiatan sosial media untuk komunikasi. Hadirnya smartphone semakin mempermudah kegiatan masyarakat dimana dan kapan saja dari mencari berita sampai dengan proses transaksi perekonomian. Melalui aplikasi dan Website Agung Toyota seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin di mudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan juga kebutuhan perawatan kendaraan Toyota.

 

Dari tanggal 1 hinngga 31 Desember 2019 ini Agung Toyota mengadakan program promo service kendaraan, Yaitu Dimana seluruh pelanggan setia Agung Toyota yang melakukan Booking service melalui website dan juga Aplikasi Agung Toyota akan mendapat gratis satu liter TMO Synthetic.

 

“kami harap program free 1 Liter yang melakukan Booking Service melalui Website dan Aplikasi Agung Toyota dapat di terima dan memenuhi kepuasan pelanggan Agung Toyota. Sedianya melakukan Booking service melalui Website dan Aplikasi Agung Toyota selalin memberikan keunggulan kepastian waktu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan Booking Service kendaraannya“  Kata I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer  Agung Toyota.

 

Whatsapp image 2019 12 03 at 4.48.41 pm 1


Dengan Booking Service melalui website dan Aplikasi, Pelanggan Agung Toyota dapat menentukan sendiri waktu service serta mendapatkan pelayanan yang optimal dalam proses service di Agung Toyota. Dalam Aplikasi Agung Toyota, pelanggan juga dapat memonitor saat awal proses booking service, penerimaan service hingga pekerjaan service selesai di kerjakan dan diserah terimakan kembali ke pelanggan.

 

Website Agung Toyota masih dengan domain www.agungtoyota.co.id, Selain untuk  Booking service Pelanggang Agung Toyota dapat melakukan  Pemesanan kendaraan, informasi produk, informasi lokasi dealer dan Bengkel, test drive, news Toyota hingga melakukan trade in.

Related News

News | 01 March 2024

Komitmen berikan Peace of Mind kepada...

Komitmen Toyota berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertetu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota.

Read More
News | 27 February 2024

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di...

IIMS 2024 Penjualan Toyota naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV)

Read More
News | 19 February 2024

Toyota Umumkan Top 3 Toyota Rangga...

Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (Digimodz). Ajang kontes yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide dan nantinya dapat menginspirasi para usaha pelanggan.

Read More
News | 16 February 2024

AGUNG TOYOTA MERAIH PENGHARGAAN DI...

Agung Toyota mendapatkan empat penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Awards 2024" yang merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh Dealer Toyota di Indonesia.

Read More